Selasa, 07 Mei 2013

Proses Terjadinya Anak


Proses Terjadinya Anak

Konsep dasar terjadinya anak (proses pembuahan) adalah bertemunya sel telur dan sel sperma. Oleh karenanya kita harus tau dulu karakteristik sel telur & sel sperma. Keduanya punya kromosom. XX untuk sel telur dan XY untuk sperma.

X sifatnya : bergerak lambat, waktu hidup lebih tahan/ tahan lama, bersifat basa,
Y sifatnya : bergerak cepat, waktu hidup sebentar/ cepat mati, bersifat asam.

Lelaki memiliki kromosom XY dengan suasana asam didalam kromosomnya (zat di ujung sperma). Sedangkan wanita mempunyai kromosom XX dengan suasana rahim adalah basa.

Jika basa + asam menyatu, yang terjadi adalah netral, artinya asam kalah, sehingga kromosom Y yang dibawa sperma akan mati.

Setelah itu yang paling penting sebenarnya adalah waktu masa subur, perhitungannya adalah sebagai berikut : Masa subur dibagi 2 plus minus 3 hari. Misalkan dalam 30 hari, menstruasinya selama 6 hari mulai tanggal 24-30, sehingga puncak masa suburnya adalah tgl 12. Masa subur terbaik adalah tgl 9-12 dan 12-15, kenapa?? Karena pada saat itu, ovum telah melalui proses pematangan. Sebelum proses peluruhan yaitu tanggal 16 dst, sehingga jika ingin Membuat anak ya di tanggal-tanggal tersebut.

Cara Membuat Anak Laki Laki


1). Y harus menang dalam pertempuran mencapai ovum, ini mutlak. sehingga, ovum harus siap terlebih dulu agar bisa ditembus oleh akrosom sperma. Dalam tempo yangg singkat pemenang adalah Y karena X lambat.
2). Rahim harus bersuasana asam, minimal dikurangi tingkat ke-basa-annya, agar sesuai dengan sperma dan tidak membunuh kromosom Y
3). Wanita harus keluar lebih dulu/orgasme
4). Makanan yang Dikonsumsi
5). Waktu paling tepat (berdasar teori adalah tanggal 12-15) karena tanggal 12 telur sudah matang

Cara Membuat Anak Perempuan


1). X harus menang, intinya ovum jangan matang dulu, sehingga sperma harus "nunggu" diluar ovum. Selama masa menunggu yang duluan mati adalah kromosom Y, sehingga X menang.
2). Rahim suasana basa juga tidak apa, sehingga secara alami k
romosom Y mati.
3). Waktunya boleh gak tepat..yaitu sebelum tgl 12, Untuk memberikan waktu ovum matang dulu..sperma sudah "menunggu", Y pun akan mati.

 

Demikian sedikit ulasan tentang Cara Membuat Anak dan prosesnya, semoga bermanfaat. Dan bagi anda yang belum mempunyai anak/keturunan jangan lelah untuk terus berusaha dan selalu berdoa memohan TUHAN YME. dan akhir kata semoga setelah membaca artikel ini bisa cepat memiliki momongan / keturunan. Amin….
☼☼☼☼☼☼☼☼☼☼☼☼☼☼☼☼☼☼☼☼☼☼☼☼☼☼☼☼☼☼☼☼

Tidak ada komentar:

Posting Komentar